About Me

Foto saya
Manado, Sulut, Indonesia
I am a happy woman with loveable husband & cute son

Senin, 14 Februari 2011

Anniversary vs Valentine

Hai there
Udah lama banget ngga  nulis di blog, setelah terima encourage dari temenku si Khat dan Utinez akhirnya aku coba lagi untuk nulis *wish me luck^^
pas ada cerita nih...

Gini-gini, seantero jagad pasti tau kan besok hari kasih sayang alias Valentine, nah buat yang lagi pacaran ataupun yang udah married pasti lagi heboh mau kasih kado apa ya buat pacarnya atau mau ajak dinner dimana ya biar suasana romantis...cieeeh jadi mengingat masa lalu juga nih...hahaha.(pas Vaentine dulu pernah ada yang kasih surprise datang kerumah dan bawain boneka kelinci warna pink...hihihi)
Nah, kebetulan 7 taon yang lalu, aku berjanji setia dalam suka dan duka sampe maut memisahkan tepatnya di hari Sabtu tanggal 14 Februariiiiii...hahaha, pas banget kan? banyak yang nanya, cieeh menikahnya pas ama Valentine ya, sengaja yaaa..

Padahal masih jelas aku ingat, waktu itu, setaon sebelumnya, aku dan calon suamiku (waktu itu masih calon loh), cari-cari di kalender, bulan Feb hari Sabtu minggu kedua,eeeeh koq pas diliat emang pas banget 14 Feb!! thanks God! akhirnya kami setuju dan propose ke ortu dan mereka setuju...ya sudah deh terjadilah hari yang membahagiakan itu.

Jadi, pada hari pernikahanku, undangan yang  datang temen tentunya sambil merayakan Valentine yaa *buat yang couple ^^, pastinya buat aku dan hubby, kami bersyukur sekali hari pernikahan kami di hari kasih sayang, selain dirayakan oleh semua orang, buat kamipun sekalian jadi reminder untuk selalu saling mengasihi terusss....

Kali ini ulang tahun pernikahan kami yang ke-7, ngga terasa udah 7 taon nih...hehehe...
Puji Tuhan, dikasih berkat si kecil lucuku yang usianya ampir 6 taon April nanti..semua terjadi karena berkat Tuhan.

Buat kalian yang ngrayain Valentine besok, Happy Valentine yaaa....buat aku dan hubby, Happy Anniversary, semoga cinta kami awet wet wet..


 Akhirnya aku sukses upload foto di blog ini hehehe....
Dats my lovely family, love them so much, Thank You God for His blessing for our family for this seven years ^^

2 komentar:

  1. happy 7th year anniversary...gpp ya, semakin sering dikasi ucapan slamat, bakal smakin banyak doa heheeh...

    oiya smoga hari valentine ini jadi moment buat u spy bisa lebih sering nge-blog...jiayouuu...smangaattt...

    BalasHapus
  2. Thank you, thank you kaaaaat...
    Amen, amen semoga doa-doanya terkabul semuaaa....

    Iya neeh kudu sering ada moment special biar sering ng-blog...semangaattt!!

    BalasHapus