About Me

Foto saya
Manado, Sulut, Indonesia
I am a happy woman with loveable husband & cute son

Senin, 08 Februari 2010

Ngga bisa tidur...

Hoaaammh, jam udah 11.42 malam! tapi mata susah di ajak merem...
Barusan liat kotbah di U_channel, bapak Joel Osteen yang kotbah, aku jadi agak terlamun-lamun, ama ucapannya...he said that  God create us so complete, so extraordinary....and full of talents, cuman kadang as a human, kita mikir gak sempurna, banyak kekurangan disana-sini, jadi kita cenderung menunggu keajaiban terjadi.

Well, we all wrongs..actually when we make a move, God will make a move. Yang Tuhan mau, adalah kemauan kita untuk berusaha, dan Tuhan akan membukakan jalan kalauuu kita udah berusaha.

Thinking about those words..ada banyak yang aku takutkan dalam hidupku, espesially setelah menjadi fulltime housewife. Dulu pas masih kerja, rasanya masih ada "senjata", now totally loose power, kadang mikir, entar hidupku bagaimana ya, kalo begini..atau begitu..hmmh..padal mungkin, aku ini punya banyak kemampuan yang aku sendiri mungkin gak tau, gak sadar, atau belum tersadarkan..I want to learn to move, so I can see how He move with me,and in the end I can see the good things happen..(sorry kalo bahasa inggrisnya belepotan...hihihi). AMEN.

^^, i know for sure, Tuhan merencanakan hidupku PEFCECT...so nothing to worry about....

Have a nice sleep everyone. God bless you...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar