About Me

Foto saya
Manado, Sulut, Indonesia
I am a happy woman with loveable husband & cute son

Jumat, 26 Februari 2010

My Anniversary

Hi there, wah sudah lama engga update blog, banyak yang terlewat nich.
Tanggal 14 Feb kemaren adalah Valentine Day yang dirayakan semua orang sejagad, bersamaan dengan itu, 6 tahun yang lalu, aku ama suamiku tercinta berjanji setia sehidup semati alias married! ya betul....anniversary pas dengan valentine, sehingga mudah diingat dan yang pasti suasana selalu romantis, gimana tidak, kalo valentine kan berasa banget suasananya...hehehe.

Kali ini hubby and me merayakan anniversary agak beda, kita nginap di hotel Peninsula yang kebetulan ada promo pas di tanggal 14 nyal, special price including dinner juga.
Oh ya, waktu itu juga ada mama mertuaku dan adik iparku yang  sengaja kasih surprise datang ke manado, jadi kita ambil dua kamar yang ada connecting door nya.
Suasana makin tambah seru karena Khat (my best friend) and her hubby mau ngrayain dinner juga di hotel Peninsula...woww jadi tambah seru kan?? hehehe..

Dekorasi hotel sangat bagus, atmosfer romantis nya langsung terasa waktu itu, dan karena dinnernya di lantai 11, viewnya bagus banget bisa lihat kota manado, dan perayaan Imlek di klenteng yang waktu itu nyalakan kembang api...hmmmh so nice.
Ya, suasananya menyenangkan tapiiiii taste masakan dan variasi makanannya kurang mantap.

Malam itu berlalu dengan session foto-foto seperti biasa...hahahaha...

Semoga aku ada kekuatan besok untuk update blog lagi n I'll tell you the story ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar