About Me

Foto saya
Manado, Sulut, Indonesia
I am a happy woman with loveable husband & cute son

Kamis, 07 Juni 2012

A Year Has Passed


Hello there, sorry udah lama banget ngga nulis di Blog, hmmm..lately banyak banget kegiatanku, ampe udah ngga sempet (or ngga mau nyempetin ya..x_x) untuk nulis Blog ini..

JUdah ampir setaon lebih ini aku terima pesanan makanan loh, untuk dijual gitu ceritanya....
pengen tau apa?? hihihi...Macaroni Schotel and Baked Potato alias pastel tutup, kata suami dan temen baikku sih yummy.
Berawal dari mulut ke mulut dan promosi via BBM (blackberry massenger), ada beberapa teman yang pesan Macaroni Schotelku, awalnya aku ragu tapi setelah diskusi dengan suamiku, dia support aku untuk terima aja pesanana itu.....

Singkatnya, akhirnya setelah ada beberapa request, aku coba bikin Pastel Tutup dan sama ceritanya, nekad aja terima pesanan.

Thank God sampe saat ini udah ada sekitar 50 loyang hasil karyaku dinikmati oleh teman-temanku.

Ini beberapa fotonya aku share yah....
this my early macaroni schotel looks like
macaroni schotel
my baked potato








Besok aku share resepnya yaaa......

Thanks for reading my blog.






1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website kami www.kumpulbagi.com atau www.facebook.com/kumpulbagi/ untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus